Sunday 11 November 2012

Tujuh hal yang perlu dipertimbangkan ketika membeli asuransi jiwa

Tujuh hal yang perlu dipertimbangkan ketika membeli asuransi jiwa. Aku hadir untuk Anda daftar tujuh poin penting untuk dipertimbangkan saat memutuskan asuransi jiwa. Untuk mencoba untuk membuat Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia Anda bagian dengan uang Anda, beberapa broker yang tidak bermoral mencoba untuk mendapatkan untuk memperoleh tambahan atau kebijakan baru yang memberikan penghasilan tambahan. Mengganti sering masuk akal, karena biaya jangka panjang telah jatuh di seluruh papan dalam beberapa tahun terakhir. Jika Anda memiliki seluruh kehidupan atau skema universal, hati-hati jika Anda mempertimbangkan membatalkan. Dengan harga yang menguntungkan di mana untuk membeli program, kebijakan tersebut memiliki biaya pengiriman yang besar.

Tidak ada asuransi jiwa kesehatan berencana sering memiliki premi yang lebih tinggi, tetapi jumlah yang lebih rendah menghadapi Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia kehidupan standar asuransi. Rencana tersebut biasanya terbatas dan hanya membayar setara dengan jumlah yang dibayarkan, ditambah bunga, jika ditebus selama dua tahun pertama. Jika Anda memiliki masalah kesehatan yang serius setelah rencana tersebut mungkin bentuk terbaik dari pembelian.

Hindari kematian karena kecelakaan. Banyak perusahaan asuransi jiwa asuransi sangat mempromosikan asuransi kematian Kanada kecelakaan kepada konsumen tidak curiga. Kematian karena kecelakaan ini sangat menguntungkan bagi perusahaan asuransi karena kurang dari 3% dari seluruh klaim asuransi jiwa dibayar karena kematian oleh kecelakaan. Kebijakan jangka panjang yang sesuai seringkali tidak lebih mahal daripada rencana kematian karena kecelakaan untuk dijual.

Waspadalah terhadap agen yang hanya diperbolehkan untuk menjual produk di perusahaan mereka sendiri: agen captive panggilan. Perusahaan yang mempekerjakan agen independen sering biaya harga yang lebih rendah daripada perusahaan yang mempekerjakan agen tawanan. Tidak mampu untuk berbelanja, agen captive hampir tidak pernah menemukan sistem yang terbaik sesuai dengan kebutuhan anda dan dengan harga terbaik.